Ini ciri kalo Pacar anda mau minta Putus dan solusi biar ga putus!

pacar sakit hati putus
Setiap pasangan yang ingin putus pasti ada tanda-tandanya. Jika kita sudah mengetahui akan tanda tersebut setidaknya kita bisa memperbaiki hubungan sebelum terlambat. Ibarat sakit jadi bisa minum obat biar sembuh, daripada dibiarkan sakit terus mati.


Berikut tanda-tanda seseorang udah mau putus pacaran, berlaku bagi cewe dan cowo.

1. Frekuensi tidak menjawab Telepon semakin sering, dan Chat semakin jarang.
Jika hal ini terjadi dalam waktu 1 atau 2 hari sih tidak masalah, mungkin dia sibuk kerja atau lagi stress. Tapi kalau sudah berhari-hari bahkan sampai berminggu-minggu maka kemungkinan besar dia sudah jenuh dan bosan terhadap hubungan ini.

Kalau sudah begini, cobalah anda untuk tidak chat dia dulu, berikan kesempatan bagi dia untuk berpikir. Karena diibaratkan seseorang yang sudah bosan akan suatu makanan, daripada dipaksakan terus muntah, lebih baik diamkan dulu sampai dia sembuh kembali.

2. Mudah marah dan semakin sering bertengkar karena hal sepele.
Penyebab utama hal tersebut adalah karena pasangan anda bingung bagaimana cara untuk memutuskan anda. Ia terjebak dalam situasi dimana ia tidak mau sebagai pihak yang disalahkan jika anda putus dengannya.

Solusi untuk masalah ini adalah BERSABAR. Jika dia marah dan mengajak bertengkar maka jangan terpancing emosi, dan jadilah orang yang sabar. Perlahan dia akan melihat bahwa kita adalah orang yang bijak dan sabar, sehingga dia bakal berpikir dua kali untuk putus lalu mulai introspeksi diri.

pacar selingkuh
3. Mendekati Pria/Wanita lain
Jika kedua ciri diatas yakni frekuensi chat telepon semakin jarang, mudah marah, dan semakin sering berantem. Ditambah anda melihat dia mendekati pria/wanita lain, berarti memang ini sudah tahap akhir untuk putus. Sekarang pilihan ada ditangan anda apakah mau putus atau tidak.

Kalau anda masih mau mempertahankan hubungan, maka langkah yang anda bisa ambil adalah dengan mendekati target yang pasangan anda suka itu.

Perkenalkan diri anda bahwa anda sudah pacaran dengannya, sehingga sang target bakal mikir ulang buat pacaran dengan pacar anda. Intinya jangan diajak berantem karena pasti akan memperjelek diri anda dimata pacar anda, dan juga anda dituduh memfitnah target tanpa bukti apapun.

Sekian hal-hal yang terlihat jika pacar anda mau minta putus. Semoga tidak jadi putus dan hubungan anda makin kuat sampai ke jenjang pernikahan :)

Sumber: berdasarkan penelitian penulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar